Kamis, 25 Januari 2018


JABBAWOCKEZZZ




Awalnya, kelompok ini dibentuk oleh Brewer Kevin "KB", Phil "Swagger Boy" Tayag, dan Joe "Punkee" Larot dengan nama Three Muskee pada tahun 2003. Kemudian, di San Diego, California didirikanlah Jabbawockeez, kelanjutan dari Three Muskee yang ingin menampilkan tarian gaya bebas. Nama Jabbawockeez ini terinspirasi dari nama raksasa dalam cerita milik Lewis Carroll, yakni Jabberwocky. Lalu, pada tahun 2004, kelompok ini mulai tampil dengan anggota Gary, Randy, Kevin, Joe, Rynan, dan Chris.
Terus, dance crew asal San Diego ini semakin dikenal masyarakat sejak mengikuti sebuah talent show Amerika khusus dance pada tahun 2008, yaitu America’s Best Dance Crew (ABDC). Dan kehebatan Jabbawockeez mampu membawa mereka memenangi acara itu.
Tapi kamu tahu nggak sih, Loopers, pada tahun 2007, Jabbawokeez pernah mengikuti audisi America’s Got Talent musim kedua dengan sembilan anggota. Sayangnya, mereka tersingkir di episode Las Vegas Callback.

0 komentar:

Posting Komentar

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2018/2019 SMPK SANMAR 2 MALANG

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU  2018/2019 Visi  SMPK Santa Maria II setia mewujudkan pendidikan yang beriman, bersaudara,ber...